Senin, 25 Juli 2011

Tango setia temani hariku

Aku punya cerita nih yang menarik juga ngeselin hehehe.....Penasaran?

Aku emang demen banget kalo makan yang nama nya wafer apa lagi ketika libur kerja dan santai di rumah. tiap plg kerja aku slalu mampir ke supermaket buat beli wafer TANGO, kenapa wafer tango? karena wafer TANGO lain daripada wafer yang laen disamping enak banget dan gak bikin eneg tapi wafer tango bikin ketagihan lho...apalagi yang aku suka wafer TANGO ni gak bikin gemuk meskipun makan banyak.... dan asyik bgt buat nemenin nonton TV atau saat ONLINE di internet

Oh ya Wafer TANGO punya berbagai macam rasa , ada rasa coklat, Susu Vannila, Cookie & cream, Strawberrie, Tiramisu, kurma madu dan masih banyak rasa lainnya. pokoknya bener-bener terasa banget kerenyahannya dalam setiap gigitan nya...hmmmm....apalagi terbuat dari gula alami sehingga menyehatkan tubuh kita.


Nah biasa nya aku sedia wafer TANGO banyak buat beberapa hari, suatu ketika ada saudaraku yang berkunjung ke rumah dan saudaraku itu jg demen banget makan wafer. seperti biasa wafer TANGO slalu aku taruh di meja depan TV. aku lupa kalo stok TANGO ku tinggal 2 bungkus. aku baru ingat ketika lagi mandi,

Yang ngeselin saat aku selesai mandi ternyata wafer TANGO nya udah abiz di makan ma saudaraku....waduuhhh....wafer TANGOtinggal 2 bungkus diembat jg....aseeemmm dah....
ternyata semua tergoda dengan kenikmatan wafer TANGO.

Kamu pasti penasaran kan kenikmatan wafer TANGO dalam setiap gigitan nya....?
daripada kelamaan buruan beli sana wafer TANGO di jamin deh bakalan KETAGIHAN.hehehe


Jangan lupa kunjungi : http://facebook.com/TangoWaferLovers

follow juga twitter nya ya : http://twitter.com/WaferTango

Tidak ada komentar:

Posting Komentar