Senin, 25 Juli 2011

Fullo padet bangett


ini dia pengalaman saya bersama fullo,kita simak ceritanya loh hhaha udah kaya reporter jja tapi gpp narsiss dikit gpp kan hahha udah ahh jadi ketawa mulu......

waktu itu cerita nya aku abis beli fullo
di salah satu supermarket setelah kembali kerumah aku mulai buka bungkus fullo nya dikit demi kikit dan menirukan gaya iklan fullo yang mengintip-ngintip coklatnya sambil mataku dikedip-kedipkan gak tau nya abng aku dari belakang sengaja ndorong aku dan mata ku kecolok fullodan abangh bilang "kamu lagi ngapain si?ohhh ceritanaya ngikutin gaya iklanya fullo??"! ukhhhh perasaan pintu kamar udah aku kunci koq abang masi bisa masuk y? (pikirku) lalui aku menjawab "iyaaa donkk kan klo makan harus ada kreasinya"!! (dengan nada jengkel),abang:"what?kreasi?hahahah liat tuh mata loe banyak coklat nya (smabil nujuk ke mataku)hahaha" aku:"mana?(sambil bersihin mata)gk ada??,abang:sukur emnag enak aku bohongin (lari sambil ngambil fullo ku) minta satu ya...aku:"akhhhhh bilang jja klo mau BTBTBT"!!
stelah abang keluar aku lanjutin makan fullo rasanya itu loh hhheummmmmmm coklatnya tebel dan padat,opsssss koq mendadak jadi pengin beli fullo si hhahaah :D

next kesokan harinya di kampus:
(di kantin)
aku:anterin beli fullo yukss
temen:ikhhh tiap hari beli fullo mulu si loe,
aku:akhhh bawel udah ikut jja"
temen aku:(liatin aku makan fullo)
aku:kenapa?mau?
temen:mau mau mau
aku:huuuuuuuuu tadi jja ngatain gue'
temen:abis ngliatin lhu makan kayanya enak banget hmmm....
hmmmmm dan akhirnya aku dan teman aku tiap hari beli fullo serasa tiada hari tanpa fullo hahaahhah

biarpun mamah bilang ntr aku tambah gendut gara2 makan coklat mulu tapi ini hobby aku mah mumpung ada cemilan yang ngasih coklatnya ampe padet det det kaya fullo kapan lagi hhahah

kalo bisa tambahin donggg coklat nya hahahhahahhah
biar tambah full full full fullohhh gth :P
bagi yang belum coba fullo coba yuksss bikin ketagihan deh rsanya :P
HMMMM...........segini dulu yua cerita hari ini,maaf klo sedikit garing tari memang fullo enak loh...........

info produknya bisa kamu liat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar